Bawaslu Sumbawa Barat Rapat Bersama Stakeholder.

Taliwang – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sumbawa Barat Rapat Bersama Stakehoder di Aula Rumah Kebun Taliwang pada Kamis, (03/09/2020).

Rapat tersebut dihadiri oleh beberapa stakeholder pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Tahun 2020, antara lain Camat se Kabupaten Sumbawa Barat, Kepolisian Resort Sumbawa Barat, Kodim 1628 Sumbawa Barat, dan staf sekretariat Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sumbawa Barat.

Anggota Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Antar Lembaga (PHL) dan Humas Gufran, S.Pd.I menyampaikan, tujuan dilaksanakan rapat tersebut adalah untuk meminimalisir keterlibatan Aparatur Sipil Negara (ASN) dalam melakukan aktifitas politik.

“kami berharap kepada seluruh stakeholder yang hadir dalam kegiatan rapat pada hari ini, agar mengingatkan kepada seluruh aparaturnya untuk tidak melakukan aktifitas yang dilarang pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Tahun 2020 ini,” ujar Gufran.

Gufran menambahkan, agar seluruh Pegawai Negeri Sipil di Kabupaten Sumbawa Barat untuk bersikap netral, dan membantu Bawaslu dalam melakukan pencegahan dan pengawasan di lapangan.

Sementara itu, dalam menjaga kestabilan politik pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Tahun 2020 ini, peran Pegawai Negeri Sipil (PNS) dan seluruh Aparatur Sipil Negera di Kabupaten Sumbawa Barat sangat dibutuhkan.

dikarenakan sebagai wujud masyarakat yang memiliki intelektualitas yang berbeda dengan masyarakat yang lainnya, para PNS diharapakan mewujudkan selogan “Bersama Rakyat Awasi Pemilu” yang diusung oleh Bawaslu. Jh (Humas)

BAWASLU Sumbawa Barat

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat merupakan Badan Pengawas Tingkat Kabupaten yang bertempat di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang beralamatkan di Jln Raya Telaga Bertong, Gang Pandawa I, Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Kode Pos 84455

Mungkin Anda juga menyukai

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.