Diduga Tak Berimbang Bawaslu KSB Panggil Pimpinan Redaksi Central Dita News

Gufran, S.Pd.I

Taliwang – Bawaslu KSB memanggil pimpinan redaksi Media Central Dita News pada senin (29/06/2020) pukul 15:30 Wita di Kantor Bawaslu KSB.

Pemanggilan terhadap pimpinan redaksi Media Central Dita News dilakukan oleh Bawaslu KSB bertujuan untuk meminta klarifikasi atas pemberitaan yang diduga tidak berimbang.

Koordinator Divisi PHL Bawaslu KSB Gufran, S.Pd menyampaikan bahwa pemanggilan dimaksudkan untuk meminta klarifikasi atas pemberitaan yang dilakukan oleh media tersebut dinilai tidak berimbang oleh Bawaslu.

“Pemanggilan yang kami lakukan kepada pimpinan redaksi tersebut bertujuan untuk meminta klarifikasi atas pemberitaan yang kami nilai tidak berimbang”. ujar Gufran

dalam kesempatan tersebut Pimpinan Redaksi Media Central Dita News Irwansyah memberikan apresiasi terhadap langkah Bawaslu KSB yang telah melakukan pemanggilan terhadapnya.

“Saya memberikan apresiasi terhadap langkah Bawaslu KSB untuk meminta klarifikasi terhadap berita yang telah saya muat, mengingat ini adalah memang tugas dan kewajibannya sebagai lembaga pengawas”. Pungkasnya

Irwansyah juga menyampaikan permohonan maaf terhadap konten berita yang telah ia muat, mengingat apa yang telah ia muat dimedianya merupakan fakta dan realita di lapangan.

“saya menyampaikan permohonan maaf atas pemberitaan yang telah saya muat, karena semua konten yang saya muat merupakan fakta dan realita di lapangan”. sambungnya (Jh/Humas)

BAWASLU Sumbawa Barat

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat merupakan Badan Pengawas Tingkat Kabupaten yang bertempat di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang beralamatkan di Jln Raya Telaga Bertong, Gang Pandawa I, Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Kode Pos 84455

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *