Jamin Jajaran Bebas Covid 19, Jajaran Bawaslu KSB Lakukan Rapid Test

Rapid Test Bawaslu KSB

Taliwang – Untuk mengantisipasi penyebaran Covid 19, Badan Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat melakukan Rapid Test seluruh Komisioner Bawaslu, Panitia Pengawas Kecamatan (Panwascam), dan Panwas Kelurahan Desa (PKD), Senin, (15/07/2020).

Koordinator Sekretariat (Korsek) Bawaslu KSB  Mazwar, S.Pt menyampaikan, test ini wajib diikuti oleh seluruh jajaran Bawaslu.

“Rapid Test ini wajib diikuti oleh semua jajaran Bawaslu, Panwascam, dan anggota PPD,” ujar Mazwar.

di tempat yang sama, Pimpinan Bawaslu KSB Gufran, S.Pd.I mengatakan, bahwa kegiatan Rapid Test ini dilaksanakan selama sehari.

“Hari ini adalah jadwalnya kami pimpinan beserta staf sekretariat Bawaslu KSB, Panwascam dan seluruh anggota PPD,” pungkas Gufran.

Gufran menambahkan, bahwa kegiatan Rapid Test dilaksanakan dalam rangka menghadapi tahapan pencocokan dan penelitian (Coklit) yang akan dilaksanakan oleh KPU, maka dari itu Bawaslu harus menyiapkan diri untuk mengawasi proses tersebut, termasuk dengan melakukan Rapid Tes bagi seluruh jajaran yang nantinya akan mengawasi kegiatan tersebut di lapangan. Sambung Gufran

Gufran berharap kepada seluruh jajaran Bawaslu KSB agar tetap memperhatikan standar protokol kesehatan Covid 19 ketiga sedang melakukan pengawasan di lapangan. jh (Humas)

BAWASLU Sumbawa Barat

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat merupakan Badan Pengawas Tingkat Kabupaten yang bertempat di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang beralamatkan di Jln Raya Telaga Bertong, Gang Pandawa I, Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Kode Pos 84455

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *