Kordiv Hukum, Humas, Data dan Informasi Bawaslu RI Berikan Pembekalan kepada Panwascam Se- Kabupaten Sumbawa Barat

Taliwang, 3 Maret 2020

Anggota Bawaslu RI sekaligus Koordiv. Hukum, Humas, Data dan Informasi Bapak Fritz Edward, SH, LL.M PhD tiba di Kabupaten Sumbawa Barat melalui penyebrangan pelabuhan poto tano pada pukul pukul 04.00 Wita, 3 Maret 2020.

Kedatangan Anggota Bawaslu RI Fritz disambut oleh Komisioner Bawaslu Kabupaten Sumbawa Barat, setibanya di KSB bapak Bapak Fritz Edward Siregar beristirahat terlebih dahulu di Hotel Grand Royal Lingkungan KTC Kabupaten Sumbawa Barat, setelah beristirahat barang sejenak bapak Bapak Fritz Edward Siregar  langsung menuju lokasi kegiatan bertempat di Rumah Kebun untuk menyampaikan Materi dalam kegiatan Rapat Kerja Penerapan Undang-Undang Nomor 10 Tahun 2016 dan PMK Nomor 48 pada Pilkada Tahun 2020. Pada kegiatan tersebut beliau menyampaikan 15 kompetensi yang harus dimiliki oleh setiap pengawas pemilu.

Setelah memberikan arahan kepada Panwas Kecamatan Se-Kabupaten Sumbawa Barat bapak Fritz menyempatkan diri untuk berkunjung ke Kantor Bawaslu Kabupaten Sumbawa Barat, setiba di Kantor Bawaslu Sumbawa Barat Bapak Fritz berkeliling kantor melihat suasana kerja di Bawaslu Sumbawa Barat.

Dalam suasana silaturahmi yang hangat tersebut, Koordiv. Hukum, Humas, Data dan Informasi Bapak Fritz melakukan diskusi ringan bersama Anggota Bawaslu Sumbawa Barat terkait analisa terjadinya pelanggaran yang mungkin akan terjadi ketika terjadinya kotak kosong dalam Pilkada Tahun 2020.

Sebelum meninggalkan kantor Bawaslu Sumbawa Barat Bapak Fritz menyempatkan diri untuk mengisi buku tamu dan menandatangani beberapa Spanduk diantaranya: Spanduk Sentra Gakkumdu dan Spanduk untuk melakukan swafoto sebagai tandanya sudah berkunjung pada Bawaslu Sumbawa Barat. Sebelum meninggalkan Kantor Bawaslu bapak Fritz Edward Siregar memberikan apresiasi yang luar biasa terhadap warga Kabupaten Sumbawa Barat.

pengisian buku tamu oleh bapak Fritz Edward Siregar, SH, LL.M PhD
penandatanganan Spanduk Sentra Gakkumdu Kabupaten Sumbawa Barat oleh bapak Fritz Edward Siregar, SH, LL.M PhD

“saya mengapresiasi kepada warga sumbawa barat yang mau ikut bergabung menjadi panitia pengawas pemilu, terutama Panwascam yang gajinya tidak seberapa tapi aktif dalam melakukan pengawasan demi terciptanya pemilu yang demokratis” ungkap bapak yang akrab disapa pak Fritz tersebut. (Dekyi)

BAWASLU Sumbawa Barat

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat merupakan Badan Pengawas Tingkat Kabupaten yang bertempat di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang beralamatkan di Jln Raya Telaga Bertong, Gang Pandawa I, Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Kode Pos 84455

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *