Percepat Proses Pelaporan, Bawaslu Laksanakan Bimbingan Kepada Panwascam

Taliwang – Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sumbawa Barat laksanakan bimbingan terhadap Panwascam, Kegiatan yang dilaksanakan di Aula Rumah Kebun pada Selasa (21/07/2020) dihadiri oleh Panitia Pengawas Kecamatan.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sumbawa Barat Karyadi, SE menyampaikan, tujuan dilaksanakannya bimbingan teknis tersebut adalah untuk memberikan pengetahuan kepada seluruh Panwascam terhadap percepatan sistem pelaporan.

sebagai langkah kongkrit mempercepat proses pelaporan ditengah situasi Pandemi Covid 19 seperti ini, Bawaslu tentu mengambil langkah cepat dengan melaporkan laporan secara online (daring).

Karyadi juga menjelaskan, bahwa dengan melakukan pelaporan secara daring (dalam jaringan) akan mempermudah jajaran Pengawas untuk melakukan pelaporan.

“laporan secara online akan mempermudah proses pelaporan oleh jajaran,” ungkap Karyadi.

Karyadi berharap kepada seluruh jajaran paham cara melaporkan seluruh kegiatannya secara online. jh (Humas)

BAWASLU Sumbawa Barat

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat merupakan Badan Pengawas Tingkat Kabupaten yang bertempat di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang beralamatkan di Jln Raya Telaga Bertong, Gang Pandawa I, Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Kode Pos 84455

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *