Bawaslu KSB Gelar Training Of Trainer Teknis Pengawasan Pungut Hitung.

Sumbawa Barat – Badan Pengawas Pemiliha Umum (Bawaslu) Kabupaten Sumbawa Barat gelar Training Of Trainer (TOT) teknis pengawasan tahapan pemungutan dan penghitungan suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Tahun 2020 pada selasa, (01/12/2020).

Kegiatan Training Of Trainer (TOT) dilaksanakan dalam rangka menghadapi tahapan Pemungutan dan perhitungan yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember Tahun 2020 mendatang.

Sementara itu, kegiatan Training Of Trainer (TOT) teknis pengawasan tahapan pemungutan dan penghitungan suara pada pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Sumbawa Barat Tahun 2020 dilaksanakan di Aula Rumah Kebun Taliwang, dan melibatkan pemateri dari unsur Pimpinan Bawaslu KSB, Kesbangpoldagri, dan Anggota KPU.

Anggota Bawaslu Kabupaten Sumbawa Barat Koordinator Divisi Pengawasan, Hubungan Antar Lembaga (PHL), dan Hubungan kemasyarakatan Gufran, S.Pd.I meminta agar seluruh jajaran Bawaslu untuk meningkatkan Solidaritas, Integritas, dan Profesionalitasnya dalam menjalankan fungsi pengawasannya sehari – hari.

“ini sangat penting dilakukan karena mengingat hari H tinggal 9 hari lagi, untuk itu solidaritas, integritas, dan profesionalitas seluruh jajaran Bawaslu harus dijaga dan lebih ditingkatkan lagi,” ujar Gufran.

Gufran juga berpesan kepada seluruh jajaran pengawas agar tetap memperhatikan standar protokol kesehatan Covid – 19 dengan menjaga jarak, menggunakan masker, dan selalu mencuci tangan dengan sabun pada saat akan dan sesudah semelakukan pengawasan. Jh (Humas)

BAWASLU Sumbawa Barat

Badan Pengawas Pemilihan Umum Kabupaten Sumbawa Barat merupakan Badan Pengawas Tingkat Kabupaten yang bertempat di Wilayah Provinsi Nusa Tenggara Barat, yang beralamatkan di Jln Raya Telaga Bertong, Gang Pandawa I, Kelurahan Telaga Bertong Kecamatan Taliwang Kabupaten Sumbawa Barat, Kode Pos 84455

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.