Bawaslu KSB Lantik 291 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS)

SumbawaBarat, Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Sumbawa Barat melantik 291 Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) pada Senin, (16/11/2020).

Pelantikan yang dilakukan secara serentak dilaksanakan di 8 (delapan) Kecamatan Se – Kabupaten Sumbawa Barat oleh Panwascam.

Ketua Bawaslu Kabupaten Sumbawa Barat Karyadi, SE menyampaikan kepada seluruh Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) yang baru  dilantik, agar dapat melaksanakan tugas dan fungsinya secara profesional dengan selalu menjaga nama baik lembaga.

Karyadi juga menambahkan, agar Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) untuk tetap memperhatikan protokol kesehatan pada saat melaksanakan tugas dimasa Covid 19.

“kami berharap kepada seluruh Pengawas Tempat Pemungutan Suara agar bertindak professional dan tetap meperhatikan protokol kesehatan Covid 19” ujar Karyadi.

Karyadi juga menekan kepada seluruh Pengawas Tempat Pemungutan Suara (PTPS) untuk membangun komunikasi dengan penyelenggara di wilayah kerjanya sesui dengan tingkatan. Jh (Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.